Selasa, 28 Januari 2020

Biografi

Hay teman-teman,Perkenalkan nama saya Puspa sari saya berumur 15 Tahun.Saya beragama Islam Dan saya ingin menjadi seorang Dokter,Tinggi badan saya sekitar 155cm dan berat badan 45 kg.Saya tinggal Di Jl musium Dan saya berasal dari Kabupaten empat Lawang dan saya disini bersekolah di SMKS 16 Farmasi Bhakti Nusa Bengkulu  dan saya mengambil jurusan Farmasi kliniks dan komunitas .Saya disini Tinggal sendiri Tetapi Ada Ayuk dari bapak saya yang selalu Ada buat saya. Saya Mempunyai 2 saudara yang bernama Victor pernandes dan Vitara permata sari Saya Adalah anak ke dua dari 3 beradik.Keluarga saya Berada didusun semua Dan Tujuan Saya Disini untuk mencari ilmu Dan Agar bisa membahagiakan Keluarga Saya.



12 komentar:

Biografi

Hay teman-teman,Perkenalkan nama saya Puspa sari saya berumur 15 Tahun.Saya beragama Islam Dan saya ingin menjadi seorang Dokter,Tinggi ba...